Konsultan A r s i t e k

” konsultan arsitek ” adalah konsultan desain untuk bangunan supaya menjadi lebih indah dan  nyaman di huni. ayo buruan desain denah rumah anda murah gan cuman Rp 10.000 an per m2 .  aspek keindahan di ciptakan dari prinsip desain dan unsur desain yang di buat dengan harmoni dan komposisi bidang,bentuk,garis,warna dan material bangunan sehingga terciptalah expresi harmoni keindahan dan kenyamanan di ciptakan dari kaidah rumah sehat  yaitu semua ruang dapat sinar matahari siang hari , serta mandapatkan aliran udara yang mengalir , sehingga ruang tidak pengap dan udara tetep bersih terus setiap hari , disamping itu akan berpengaruh besar terhadap rumah yang hemat energi listrik.

" jasa arsitek surabaya "

” jasa arsitek surabaya “

“konsultan arsitek” atau “konsultan arsitektur”.

mempunyai ciri khas atau gaya masing masing, misalnya ‘arsitektur minimalis’,klasik,neo klasik,kontemporer,pop art,mediteranian,american stlyle,japanese style,javanese style,balines style’ dan lain.

kami adalah arsitek yang bertemakan arsitek tropis minimalis.karena memang arsitektur tropis adalah yang paling cocok untuk iklim di indonesia,dan minimalis merupakan suatu tuntuntan untuk era sekarang ini yang menutut semua serba instan,cepat,akurat dan maximal dan efisien..

tentunya akan lain bentuk nya dan perlakuannya dengan arsitektur di eropa yang mempunyai iklim panas,dingin,salju…

ada banyak arsitek yang langsung menerapkan bentuk arsitektur untuk musim dingin di terapkan di indonesia, ( di tandai dengan banyak bukan kaca supaya sinar matahari bisa masuk ke ruang supaya sinar matahari ikut seta menghangat kan suhu ruangan)

jawabnya ya..pasti si penghunu rumah di indonesia akan kepanasan,alias bagaikan menjemur ikan di bawah terikmatahari….

yang benar adalah boleh banyak bukaan kaca lebar tujuannya adalah untuk me maximalkan view,tapi solusinya shading protector harus panjang ( teritisan harus panjang ) dan harus banyak menyeimbangkankan cross ventilation,( ventilasi lobang angin yang searah supaya sirkulaisi angin atau udara dapat lancar )

nah karya kami selau memperhatikan kaidah ‘arsitektur tropis, di indonesia dan “arsitektur tropis minimalis” adalah trend now indonesia. tapi kalau mau pesan meski masuk daftar antrean dulu karena yang pesan sampe sekarang ini dari pengguna di indonesia banyak sekali.bagaikan seperti antrean prakter dokter dengan layanan generiknya.yang beda adalah kami dokternya rumah murah, bukan dokter manusia .

hasil karya design kami

lingkup pekerjaan yang sampai saat ini kami tangani

1.Gambar cad
2.3d max rendering plus photoshop realistis resolusi tinggi

Produk Gambar Berupa :
Adapun product kami memakai CAD (computer aided design) dengan kemampuannya membuat gambar kerja yang super detail.kemudian dilanjutkan dengan teknologi digital presentasi max dan photo shop.sehingga hasilnya mendekati nyata seperti aslinya atau foto beneran.

Lingkup pekerjaan kami meliputi :

• Pekerjaan design
1. Exterior/interior design mulai pra design-design-working drawing sampai shop drawing.
2. Digital presentasi 3d max Exterior/ interior atau sejenisnya dengan finishing photo shop supaya hasinya bisa lebih realistis mendekati nyata
3. landscaping/pertaman design dengan presentasi mendekati taman yang sesunguhnya.jenis tanamannya pun nyata dari hasil photo jenis tanaman.

4.kiat mudah merancang di lahan sempit,percayakan pada kami

studio arsitek design

arsitek murah

studio arsitek

konsultan arsitek murah

Riny hause

jasa arsitek murah

Rumah bos kalimaya

arsitek rumah murah

• Pekerjaan pelaksanaan pembangunan
kami juga melaksanakan pekerjaan pembangunan,

akan lebih baik jika kami yang mengerjakan pelaksaanaan pembangunannya,karena supaya pembangunan sesuai dengan.maksud design kami.

mudah dan murah setiap hari.

contoh design berguna bisa untuk nambah ide..ada cotoh design referensi arsitek dari luar negeri di kolom kanan bagus-bagus……

Lihat karya kami yang lain

  d1aa1-3dedit12b122bsmgforgreenhill   rumah tropis minimalis  cropped-pak-fery-1.jpg

rumah hemat energi   sekolah paud alam  

Telp: Rony, a r s i t e k telp/wa  082232182000 – 085851162000
Perum Griya Permata Gedangan i3-16 _sidoarjo jatim

38 Responses

  1. please take me …a good ide

  2. Aduuuuh harganya murah sekali.
    Lalu keistimwaan memakai jasa Anda apa ya mas

  3. kesitimmewaan pake jasa kami..ya..harganya murah pak.. anda sudah bisa memliki rancangan rumah yang di impikan..atau mau buat investasi…misalnya bikin ruko…kemudian di jual..pasti untung…karena unsur design sangat sekali mempengaruhi nilai jual, atau mau buat rancangan untuk developer, kalau designnya kurang bagus pasti…kurang laku, dengan pesan ke kami dengan harga murah sudah bisa untuk mancing orang untuk membeli rumah atau ruko…sampe saat ini..ternyata web site kami..meledak luar biasa peminatnya..dari berbagai pulau di indonesia…

    yach..mudah mudahan kami bermanfaat untuk bangsa indonesia tercinta ini…

    trims pak andra martin.

  4. Mas Rony kalo saya tinggal di jakarta jg bisa dilayani tdk?
    mencakup jasa arsitektur apa saja mas? apakah RAB jg sudah dibuatkan? sorry awam bgt dlm arsitektur
    Tks byk
    Salam

  5. Saya tertarik menggunakan jasa Bung Rony, rncana saya mau bkin rumah kost 3 lantai. Bentuk Minimalis di daerah Bandung. Kira2 selain gbr kerja apa lagi yang saya dapat.
    Kira2 saya realisasikan, Bung Rony apa bisa sekaligus sebagai kontraktornya. Trima kasih

  6. trimkasih atas kunjungnnaya web kami pak Dr.hidayat , ya..Dengan rp 10.000/m2 pak dokter akan dapat gambar kerja arsitektur yang mana si tukang sudah bisa baca gambar design untuk pelaksanaan pembangunan.

    boleh juga sebagai kontraktornya…nanti setelah gambar ok.akan kami bicara kan ulang untuk kontrak kerja untuk pembagunannya.

    trimakasih pak …

  7. Mas Rony, saya memiliki tanah 350 m2 dan lokasinya terletak di mulut sebuah bukit kecil, posisi matahari terbit berada di bagian kiri tanah dan matahari terbenam di bagian kanan, tanah menghadap keselatan. Tanah bagian belakangnya agak menyempit (tidak persegi panjang). kami merencanakan bangunan 2 lantai. Lantai pertama untuk rumah kami tinggal terdiri dari 3 km tidur, ruang keluarga, dapur, 2 km mandi (1 km mandi di ruang tidur utama) dan sebuah veranda dari kayu. Lantai atas kami menginginkan 3 kamar tidur masing- masing dengan balkoni serta satu kamar mandi. kami juga berkeinginan untuk memiliki sebuah kolam renang yang kecil. Bisahkah saya di bantu? terima kasih banyak atas bantuanya dan kami menunggu dengan senang hati email balasannya.
    Salam,
    Esther

  8. wah hebat sekali mas rony…salam kenal. gambar kerja arsitektur meliputi apa saja ya?.3d image juga dapat ya? iya pak riyan
    berapa banyak angle yang diberikan..2 view

    terimakasih.salam kenal…

  9. dear mas roni,
    kalau saya tinggal dijakarta konsultasinya bisakah lewat e mail ? gambar strukur nya dapat gak ya mas

  10. kalau saya tinggal dijakarta gimana? bisa kontak saya by email pak, tks.
    e-mail saja datanya ke kami ..proyek kami tersebar di berbagai pulau di indonesia…tapi 50 persen jabotabek…jakarta,bogor.tangerang,bekasi ….wong irian jaya saja bisa apalagi,jakarta…bisa dung …

  11. mas rony,kok saya tertarik sekali, saya punya tanah kurang lebih 1,5 ha, mau di develop jadi beberapa boutique villa.

    kirimkan saja datanya ke e-mail kami….ukuran lahan dan kebutuhan ruangnya trims.

  12. lulusan mana ya mas-nya?

  13. Saya punya tanah yang ukuran 7500m2 sebagian sudah saya kembangkan untuk perumahan dan rencananya mengarah ke depan jalan raya ingin saya rencana untuk ruko lebar 42 panjang 30 saya ingin adalah bentuknya yang minimalis saat ini lagi trend agar nilai jualnya juga cepat laku jadi mohon dapat diberi tanggapan atas email saya karena diantara yang pernah saya konsultasi biaya agak mahal info dari web bapak itu 10.000m2 apakah ini sudah termasuk brosurnya terima kasih.

    trimakasih atas kunjungannya di web site kami.
    ruko 42×30 berarti jadi… jadi 9 ruko dengan ukuran (4.6×30) kalau per m2 ruko harga bangun 2000.000/m2 dan tanah 1000.000.bila RUKO 3 lantai maka 4.6x30x3 = 414 m2…
    harga tanah 4.6×30= Rp 138 juta.dan harga bangun ruko.bila yang di bangun 75 % x4.6x30x3 lantai=310 m2 maka 310 x 2000.000 =620.000.000 maka 138.jt + 620.jt =Rp758.000.000 = harga dasar produksi dan kita harus jual 850.jt…maka / ruko untung 100.jt

    demikian ulasan dari kami…bila sudah setuju dengan harga yang kami ajukan akan kami kirimkan kontrak kerjanya…

    trimakasih
    wassalam
    cak rony,arsitek

  14. dear Pak Roni,

    Saya Konsultan struktur apakah mas roni bersedia kerja sama dengan kami.?
    Pengalaman kerja pribadi 15 tahun
    Perusahaan sendiri baru buka 1 tahun
    Saat ini sedang menangani perencanaan Mako AL
    Pondok dayung tahap 1 kusus pekerjaan struktur.
    http://WWW.structurebuilding-tss.com

    Mohon feed back

    Terima kasih

    Ewal

    oke trimakasih nanti saya hubungi

  15. Cak Rony, saya ada rencana mo renovasi bagian depan rumah dan meningkat jd 2 Lantai. Saya sudah ada gambaran untuk buat denah/desain untuk Lt.2 sesuai dg keinginan saya , tp saya bingung dg desain fasad yg oke. Saya pingin model fasadnya minimalis. Bagaimana saya mengkontak cak Rony buat tanya2 mengenai desain dan harga?
    trimakasih ya saya tunggu jawabannya Cak…

  16. Pak Rony, saya tinggal di magelang,
    punya rumah 2 lantai LT 330 m LB 330 m2,
    ingin direnovasi dari model klasik jadi minimalis tropis dan tambahan lap pool 4x8m
    bagaimana proses dan biaya nya ? terima kasih

  17. Pak Rony saya ingi bantuannya buatkan gambar dan RAB pembangunan rumah minimalis (tp sederhana). Kebutuhan rumah yg akan dibangun dan sket lokais tanah sudah saya kirim ke e mail bapak. Mohon informasinya segera pak berapa biaya ya.
    Terima kasih

    trimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami …data sudah kami down loads dan trimakasih atas dpnya kemarin pak

  18. Assalamu’alaikum….
    Mas Rony, konsultan cara online bisa…nda? aku punya rmh baru tapi ingin renov2 gitu lah….yang gayane minimalis. Ne iso piye carane, opo aku harus kirim gambar rumahku?
    Uapiik tenan karyamu mas…? Ora mbuka kursus design cad to mas…..? Thanx…ndak sempat pak…waktu saya padet polll…

  19. Dear Pak Roni,

    Saya memiliki lokasi luasnya 50 x 40 Meter. Letaknya di perbukitan, dengan view yang lumayan. Rencananya akan dibangun Vila, minimarket dan cafe, kolam renang, musholah. Mohon bantuannya dibuatkan gambar dan RAB pembangunan minimalis modern dan yang terpenting sense of art yang tinggi. Sket lokasi akan saya kirimkan. Mohon informasi biayanya ya Pak. Saya juga mengirimkan photo contoh bangunan yang diinginkan.
    kirimkan data ukuran lahan yang real ke e-mail kami …

    Thanks
    Elvie

  20. mau buat sekat ruko agar tampak bonavid utk kantor notaris berikut kamar tidur sbgi rumah tinggal juga, tp hanya lantai 2 nya saja mohon ide2 cemerlangnya. thx...kirimkan datanya ke e-mail kami

  21. selamat pagi pak
    saya budi di jogja.begini pak saya ingin membuka usaha koskosan atau kontrakan di atas tanah yang hanya 100 m2,mengacu pada minimalis saya ngin memanfaatkan luas tanah yang tidak sebegitu luas itu semaksimal mungkin,saya ingin ruangan dengan kamarmandi dalam dan line internet.
    melihat tanah yang sempit itu saya ingin membuat bangunan dua lantai tanpa atap sehingga kelak apabila mempunyai dana masih bisa di buat menjadi 4 atau 5 lantai,terimakasih atas bantuanya saya ucapkan terimakasih
    ok pak….seminggu lagi kami beri jawabannya

  22. selamat pagi pak roni

    saya budi di jogjajakarta,saya kagum stelah melihat dan membaca karya karya bapak ,semuanya minimalis namun tidak berkasan minimal kesan mewah tidak hilang dari karya karya bapak
    begini pak saya mempunyai sebidang tanah yang luasnya kurang lebih 100 m2,diatas tanah itu saya ingin dirikan usaha kontrakan atao kost kostan,tapi melihat dana di kantong yang pas pasan saya tertarik dengan aliran minimalis yang terpampang di atas,yang saya ingin tanyakan kira kira tanah seluas itu bisa dijadikan brapa kamar dengan kamarmandi dalam ,atas jawabanya saya ucapkan trimakasih.
    ok pak….seminggu lagi kami beri jawabannya

  23. Dear Pak Ronny,
    Saya tinggal di Jakarta, dg luas tanah 8x12m (didalam gang yg luasnya hanya masuk 1 mobil), sy ingin bangun 2 lantai dg perincian:
    Lantai 1: R. Tamu, R. Keluarga (walaupun kecil), Km. Tidur Utama ukuran (4×4), dapur yg menyatu dgn r. makan, km mandi (diluar, bukan didlm km. tidur), space utk meletakkan 2 buah motor & 3 buah sepeda.
    Lantai 2: Km. tidur anak 2bh, km. mandi (lbh kecil drpd km. mandi di lt. 1), km. pembantu, ruang cuci & jemur & balkon.
    Kepengen dg gaya minimalis dg dana yg jg minimalis. Kira2 100.000,-/m2 termasuk apa aja ya….klo hanya ingin dikirim rancangan denahnya saja berapa?

    trimakasih jawaban akan kami jawab via e-mail..

  24. ass.wr.wb…..
    selamat sore pak roni,..

    saat ini sy berada di palangkaraya….senang sekali melihat beberapa hasil karya pak roni yang inovatif. saya sangat tertarik untuk membuat tempat kost bila di palangkaraya disebutnya barak. namun sebelumnya dapatkah bpk kirimkan lewat imel tentang persyaratannya dan caranya bgm. tks

    salam,
    artana pakamba

  25. pak gimana ,sebaiknya

  26. pak gimana kok dah lebih dari dua bulan blom ada jawaban

  27. wuah..murah ini pak..kira2 dengan harga Rp.100.000/m2 dapat gambar apa saja ya?? terimakasih sebelumnya

  28. Halo mas, saya di Medan
    Saya mo tanya, apakah memesan desain kepada mas ronny masih Rp. 100.000 /m2

    jawab

    betul

  29. P Rony..saya baru beli rumah type 70 lt 300m2..kmr 2 wc 2 tlg renncana mo renov…bs tlg gak

  30. Rencana akan membuat indoor (untuk olah raga basket, tenis, volley dsb) di lantai 2 , untuk sekolah….
    1. Lantai bawah untuk kelas (8×9) ada 3 r. kelas
    2. Ukuran 18 x 40 m
    3. Konstruksi Indoor pakai kuda2 baja onvensional
    Mohon petunjuknya gan….untuk meredam agar tidak bising kelas dibawahnya.

  31. pak roni sya berencana renoc rumah tipe 70 lt 135m2, 3 kmr, 2wc, dapur, ruang tamu mnyatu dgn ruang kluarga. lokasi di hook dan tanahnya bentuk trapesium, gmn ya. soalx sya mo merubah posisi dapur

Leave a comment