Arsitek surabaya

  • arsitek
  • “Jasa arsitek”
  • “konsultan arsitek”
  • rubrik” konsultasi arsitek”
  • “rumah mewah”,”villa”,ruko,rukan,apartement,restourant,mall..dll

kami hadir dengan penampilan yang menawan disertai dengan finishing photo shop,

sehingga tampilan menjadi lebih realistis…dan jos

contact me

Rony,ars

“arsitek Surabaya”

03172062000 – 085108384000 – 082232182000 – 085851162000

kalimayarumah notaris

studio arsitek

Lihat karya kami yang lain

  d1aa1-3dedit12b122bsmgforgreenhill   rumah tropis minimalis  cropped-pak-fery-1.jpg

rumah hemat energi   sekolah paud alam  

20 Responses

  1. tolong disain + layout rumah tinggal t 200 bangunan 150 ukuran tanah 8 x 25 m
    tx

  2. silahkan mengisi data cara “pemesanan gambar arsitek” di atas bu atau kontak langsung ke kami…
    trims

  3. alo cak gimn kbarna….tambah sukses aja bikin gambarna….,he2x,ni mo nanya2 soal kerjaan mas rony,mas…..pamanku kan kontraktor paving disurabaya,yaaa lumayanlah predikatna,q mo nawari kerjasama ma mas rony,q jg mo bikin website seputar kontraktor paving milik pamanku,q jg py temen desig furniture,klo q jasa painting coating,gimn mas…….

  4. alkhamdulillah kabar anna..baik baik…tambah ..buanter nich..berkat teman-team bayonet…espesially mr wowor..a web master..adsense…now my aplication is aproved from google..
    mo..kerja sama ..silahkan..dolan wae ke rumahku…

  5. cak rony yth,
    cak aku arek suroboyo tapi golek mangane nang aceh, nah aku ape curhat karo sampean mudah2an sampean iso bantu aku, ku duwe omah nang perumahan central park ayani suroboyo mengingat omah mau anyar cak tentu kondisine jek standart sampean iso bantu aku kan cak kanggo ngrenovasi omahku mau lan tak siran biayane kabeh ? aku nek ngubungi sapean nang endi cak ? tak tunggu kabare, matur nuwun.

  6. Pagi….
    Aku dari banjarbaru, (kalsel).
    Bisa nggak aku minta tolong dibuatin desain rumah.

    Tks

  7. Pagi…
    Pak, saya berminat dibuatkan disain + layout rumah. Kalo ukuran tanahnya 3,5 x 16,5 m bangunan type 36 itu saya harus bayar berapa pak? dan apakah sudah dibuatkan RAB & desain layout dalam ruangannya? saya buta sama sekali tentang arsitek. Kira-kira kalau pengen bangun yang sederhana, murah dan kuat itu biayanya berapa ya pak? trims

  8. Cak Rony yth,

    Salam kenal mas,Saya lumayan sering mengunjungi blog anda,koleksi desain-desain anda beragam.Kebetulan saya juga di bidang yang sama dengan anda.Tp saya lebih inten di gambar kerja & pelaksanaan.Tapi anda lebih senior dari saya.Okee Sukses teruss dalam berkarya mas rony.

    Salam kenal.

    dEsain-gRiya

    maturnuwuns

  9. RumAhNyA bGuS bNgT,,,,

    hArgNa kIra2 bRapA’an..?

  10. Yhh, pak Rony.
    Saya mau tanya , dapat kah saya pesan gambar rumah dengan RAB nya, kalau saya liat per m Rp 10000,-.saya ada tanah luas 280 m, hadap timur, posisi pojok, ( jalan buntu )lebar 18 m panjang 15,50 m.Tapi di tengah nya sedang di bangun rumah tipe 45. jadi dari sisi kanan kiri nya masih ada tanah , masing2 lebar 5 m. belakang juga masih ada 6 m an. karena rumah yang sedang di bangun itu adalah merupoakan paket dari saya membeli tanah satu kavling, dan yang 1 kav lain nya saya hanya membeli tanah saja. Maksud saya pada tanah yang masih ada saya ingin membangun sendiri, dengan model cari sendiri, makanya saya liat2 di internet, dan ketemu, web anda. kira kira model yang cocok seperti apa ya? saya mau ada garage, full bangunan tingkat, tapi sejuk ada sirkulasi udara yang bagus, dan saya mau juga ada beberapa kamar untuk kost2an, dan bangunan ini dapat menyambung pada bangunan utama, yang sudah ada, ( tipe 45 ) pada bag bag atas, ada kmr tidur utama lengkap dengan kamar mandi dalam, kamr tidur tamu dan kmr tidur anak. pada bag bawah, juga ada kmr tidur, kamr mandi , saya infokan, bahwa sekarang ini pada rumah yang sudah ada, terdiri dari ruang tamu, 2 kmr tidur, dapur, kamr makan, bagaimana enak nya, kalau ruang dapra, r makan , dibuat kan pada bag belakang , dan ruang tamu tetap pada posisi yang sekarang.tentu nya kalau sudah ada bangunan yang baru , kamar tidur yang ada di rumah utama akan saya hilangkan, jadi saya bisa mempunyai ruang tamu yang luas. jangan lupa kmr pembantu dan km mandi nya di gambar kan juga,ruang jemuran , depan rumah masih ada sedikit, saya biarkan buat taman, Saya mengharap kan pak Rony dapat membantu saya untuk mewujud kan rumah impian saya, mungkin apa yang saya mau ini, kurang bagus atau kurang cocok, mohon saran nya,
    Terimakasih.

    Ibu Renny

    ok..bu reny kirimkan saja data denah rumah beserta ukurannya dan kebutuhan ruangan yang di butuhkan…kalau perlu kirimkan foto rumah lamanya ke e-mail kami …

  11. hallo pak rony salam sejahtera. kami dari n&n interior mau mengajak bapak untuk bekerjasama di bidang interior decoration. kami menjual wallpaper, curtain, carpet, n blinds. terimakasih atas perhatiannya. salam

    ok

  12. nice website.. jangan lupa mampir ya.. tnks

  13. Cak Rony yg terhormat,
    Saya sdg membangun rumah di lokasi bangkalan, madura. Tapi arsitek yg saya pakai krg bertanggung jawab, dan perencanannya jg tdk matang. Jd saya punya masalah dg bagian depan rumah saya. Disitu ada 3 tiang,dan tiangnya hanya berjarak setengah meter dengan pagar. Sedangkan waktu ditanya pd arsiteknya, mau dimodel spt apa, arsitek itu cuma angkat tangan. Memang awalnya, di depan itu akan gunakan sbg teras, dan satunya garasi. Tapi sy bingung yg mau memilih model. Apa cak rony bs membantu sy mendesainkan rumah bagian depan sy itu? trima kasih

    kirimkan saja data ukuran lahan dan kebutuhan ruangnya ke email kami

  14. saya punya lahan 10×14 (1400 m2) dan ingin membangun rumah minimalis 2 lt, dengan 4 km tdr (2 kmt tiap lt)

  15. Yth.bapak Rony,
    Perkenalkan saya Donny dari PT.HP Metals Indonesia yang bergerak dibidang fabrikasi kusen pintu dan jendela aluminium. Saya ingin mengajak kerjasama kepada bapak untuk proyek-proyek bapak.
    Thx
    Best Regards,

  16. Mas, saya mau konsultasi dulu bisa ga, utk bikin perumahan di banjarmasin

  17. Pak Rony maaf ngganggu, saya Roy Dr Lantaekayu TEKA parket, barangkali dari desain pak Rony ada spek yg menggunakan lantai kayu, kami ada solid engineer parket, vinyl flooring ( lock system ), laminate flooring & timberdekk wpc, Thnks. ( Roy 031 78259350 – 085 232525730 )

  18. infonya sangat bermanfaat..trims

  19. kirimkan saja data brosurnya nya ke email kami..trimakasih

Leave a Reply

